Minggu, 12 Desember 2010

Ayo Ke Batukaras


Kamu pernah dengar Batukaras? (ejaan yang benar Batukaras bukan Batu Karas). Atau malah pernah ke ke pantai Batukaras? Berbahagialah bila kamu pernah berwisata ke Batukaras.
Yupz………. Batukaras merupakan tempat objek wisata di daerah pantai selatan Jawa. satu kawasan dengan objek-objek pariwisata lainnya, seperti Pangandaran, Batuhiu, Green Canyon (Cukang Taneuh), Keusik Luhur, Karang Nini, dll.
Batukaras menampilkan pesona pantai yang indah, ombak yang lumayan besar, sehingga sangat cocok untuk dijadikan arena selancar air (surfing); namun aman bagi yang ingin berenang, karena terlindungi oleh batuan/karang yang menjorok ke laut.
Batukaras secara administratif Pemerintahan terletak di Dusun Batukaras Desa Batukaras Kecamatan Cijulang Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat. Saat ini berupaya untuk menjadi objek pariwisata utama selain Pangandaran di Kabupaten Ciamis.
Untuk ke Batukaras dapat dicapai +- 1 jam perjalanan dari Pangandaran. Dapat dijadikan paket pariwisata dengan tujuan objek wisata lainnya, karena jarak dari objek pariwisata lainnya yang berdekatan, terutama Green Canyon/Cukang Taneuh yang hanya berjarak +- 6 km.
Di Pantai Batukaras terdapat beberapa rumah makan yang menawarkan makanan seo food, makanan khas sunda, dll. Juga terdapat beberapa hotel atau penginapan yang murah meriah.

Anda Tertarik??? Ayo datanglah ke Pantai Batukaras……………………
Lebih lanjut insya Alloh akan disambung lagi………..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mau donk......... kesana

bangunbisnis mengatakan...

Asyik juga kayaknya di pantai tuh gan..
Bersih gak gan airnya, maksudku kayak di bali gak? Soalnya kalo ditempatku airnya kotor nggak kelihatan dasar lautnya. Mudah2an diberikan kesempatan maen2 kesana, amiin

kunjungi juga blog ane gan
http://pogbisnis.blogspot.com/

SentraClix